Get 4Shared Premium! TrialPay Referral Program

Selasa, 18 Mei 2010

Ronald ex GIGI isi kekosongan RADJA


Hingga saat ini, pertanyaan besar masih kerap dilontarkan kepada Ian Kasela dan Moldy. Siapa pengganti Seno dan Indra yang meninggalkan Radja? Tak mau larut dalam suasana duka, Ian dan Moldy bergegas mencari pemain pengganti agar band mereka dapat melanjutkan langkah. Salah satu kandidatnya, Ronald Fristianto, mantan personel Gigi. Ian tidak menampik adanya kemungkinan menggandeng Ronald. “Iya dia yang cocok, dulu saat Seno absen dia (Ronald, red) yang gantiin,” katanya.
Pilihan bersedia menjadi pemain tetap dikembalikan pada Ronald. “Yang pasti kita menuju yang terbaik, kalau misalnya tetap ya tetap, kalau dia merasa nyaman lanjut gitu aja. Yang penting kita selesaikan event-event yang udah masuk ke manajemen Radja, kita buktikan Radja tetap ada,” lanjut Ian.
Sementara itu, Moldy memberi satu syarat khusus untuk pengganti Seno dan Indra. “Sampai saat ini gue masih berdua. Memang sudah ada rencana mau buat audisi, untuk mengganti Indra dan Seno, dan harus cowok yang menggantikan Seno dan Indra. Karena namanya Radja, masih butuh persiapan jika nanti audisi dibutuhkan buat mencari pengganti,” katanya.
Disinggung mengenai langkah dua mantan personel yang sudah memiliki band baru, Moldy tidak masalah, malah menuturkan bahwa itu adalah langkah yang positif. “Gue support saja, gue tahu itu. Omongan gue terakhir (sama Seno dan Indra) sih gue hanya bisa nyemangati, kita tidak boleh memaksa sama orang yang ingin berkembang,” tandasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar