Get 4Shared Premium! TrialPay Referral Program

Kamis, 20 Mei 2010

"Anak Mama" by FLA


Mantan vokal dari group Tofu, Fla kini kembali meramaikan kancah musik indonesia. Selang 2,5 tahun dari kevakumannya itu, Fla mencoba tampil dengan single Anak Mama.
“Sekarang aku balik lagi ke industri musik setelah 2,5 tahun vakum. Ini single pertama dari album terbaru judulnya itu Anak Mama,” ujar Fla. Lagu ini menceritakan tentang seorang cewek yang suka terhadap seorang cowok, dan ketika didengarkan Anak Mama ini tidak jauh berbeda dengan gaya musik grupnya dulu.
“Ya lagunya fun, santai, nggak terlalu jauh sama grup aku yang dulu. Tapi sekarang aku solo, jadi memang pas aku hamil semua sendiri-sendiri, solo,” ucapnya.
Dikatakan Fla, single yang bergenre pop dance melayu tersebut menjadi salah satu hits di album APPLE AND ORANGE yang akan di rilis bulan depan nanti.
“Judul album yang akan keluar nanti APPLE AND ORANGE, ada 10 lagu di dalamnya. Maknanya itu buah warnanya segar, jadi ini sesuatu yang baru buat aku karena balik ke musik lagi,” jawab Fla yang berharap singlenya ini bisa di terima oleh masyarakat.
“Harapanku aku ingin coba aja karena ada kesempatan dan diterima. Semoga saja belum pada lupa ya sama aku,” ungkapnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar