Get 4Shared Premium! TrialPay Referral Program

Senin, 17 Mei 2010

Melanie Subono


Di album terbarunya yang bertajuk "Aku, Kamu, Mereka, Kalian", Melanie Subono mengajak penyanyi yang beken dengan hits "Dalam Suatu Masa", Anda, untuk berduet.
Awalnya putri Adrie Subono ini sempat dihinggapi perasaan takut ketika mau mengajak Anda bernyanyi bersama. Sekitar 10 tahun bersahabat tidak membuat Mel bisa dengan mudah meminta Anda bernyanyi bersama. Wajar saja karena sejak lama Mel mengagumi suara lantang Anda. Tidak perlu waktu yang cukup lama ternyata bagi Anda dan Mel untuk menyatukan hati mereka di lagu "Dia Sahabat". Hanya dengan dua jam, take suara kelar. Itu pun masih sempat diselingi dengan canda dan tawa keduanya. Sekali take Anda sudah merasa puas dengan hasilnya. Namun ternyata tidak dengan Mel.
"Waktu udah take sama Anda, banyak yang bilang 'gila loe berani banget nyanyi sama dia'. Jujur gue sempat jiper (takut). Jujur begitu abang (Anda) pulang, sempat diubah lagi suara. Take lagi. Besoknya dia minta, gue kasih yang bagus deh," tutur Mel.
Namun ketakutan pun akhirnya perlahan sirna. Anda yang tidak pernah berduet secara profesional dengan siapapun itu juga mulai membuka dirinya. Ia mulai menikmati rasanya bisa berduet dan bermusik dengan cara berbeda.
"Akhirnya, isi lagunya bukan lagi soal suara. Tapi kita ngomong tentang persahabatan, pertemanan," kisah Mel. "Gue sih bisa nyanyi di mana-mana udah senang. Yang penting pesannya sampai," lanjut Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar