Get 4Shared Premium! TrialPay Referral Program

Selasa, 18 Mei 2010

bilqish and the gank 2 single baru


Setelah mengalami pasang surut dan perombakan personel, kini bilqish and the gank kemabli menelurkan 2 single terbaru mereka di antaranya "tablet cinta" dan "tak bisa setia".
sebagai bocoran single "tablet cinta" sendiri semacam lagu yang tidak komersil yang sengaja di bikin untuk menunjukan karakter masing masing personel. Seperti izal retenzer (drum) dan sy@msoe (buzz) yang sangat terasa sekali kekentalan karakter punk nya di tambah besutan gitar putra de lebon (guitars) dengan karakter blues nya berisi lebih apik dengan diisi vocal dari agoues yang notabane nya pop rock. Sedang untuk single "tak bisa setia" lebih condong ke rock alternative.
Untuk pemasaran sendiri manajemen mereka yang dibawahi netral musik studio sengaja mengeratiskan karyanya dan dibagikan lewat situs jejaring sosial yang trend saat ini facebook.
http://www.facebook.com/profile.php?id=1409583925&v=photos#!/pages/bilqish-and-the-gank/102655646443623?ref=ts

untuk single sendiri dapat di download melalui :
http://www.4shared.com/audio/-U0V321...lqish.html?s=1

http://www.4shared.com/audio/pANIkJIU/tablet_cinta.html

Dan karena waktunya sangat beredekatan dengan acara IM3 Unsigned Group Competition 2010 dan acara L.A. Lights Indiefest 2010, maka kedua single teresebut sudah diikut sertakan dalam ajang tersebut. Untuk para penikmat musik semua mohon doa dan dukungannya. Amien

Tidak ada komentar:

Posting Komentar