Get 4Shared Premium! TrialPay Referral Program

Senin, 17 Mei 2010

Mulan Jameela banting setir


Mulan Jameela banting setir di belakan layar menjadi seorang produser. Yah, Mulan tampaknya mulai enjoy menjadi orang dibelakang layar, apa pasalnya?
“Ya hari ini hari pertama aku menjalani kegiatan baru sebagai produser. Biasanya aku yang syuting dan sekarang aku harus memproduseri band ku untuk syuting video klip. Deg-deg an banget takut syuting tidak bisa selesai hari ini dan takut penyanyinya sakit karena umurnya baru 15 tahun. Tapi selalu berdoa dan positif thinking ajalah semoga semuanya lancar dan berhasil, “ ungkap Mulan Jameela.
Mulan mengaku mendapat tantangan dari sang bos Republik Cinta Management (RCM) Ahmad Dhani. Bahkan menurutnya tawaran untuk menjadi produser penyanyi baru di bawah naungan Republik Cinta Manajemen pimpinan Ahmad Dhani bukan hanya sekali ini saja menghampirinya. Lantas mengapa dirinya baru memulai sekarang?
“Alasannya karena banyak hal yang dipertimbangkan. Waktu itu aku tidak mau menjadi produser The Virgin dan baru sekarang mau untuk mencoba yaitu karena pertimbangan. Dan pada dasarnya aku mau mencoba pengalaman baru lah, “ jelasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar