Get 4Shared Premium! TrialPay Referral Program

Kamis, 22 Januari 2009

video klip lintang ost laskar pelangi edar


Single Lintang karya netral yang menjadi Original Soundtrack Film Laskar Pelangi, akhirnya dibuatkan Video Klipnya pada hari jumat tanggal 14 November 2008 lalu.Setelah Nidji Gita gutawa Sherina Ipank BIP kini giliran netral unjuk gigi, bertempat di Atas Gedung Hotel di kawasan Hayam Wuruk , Jakarta, pembuatan Video Klip ini sempat diwarnai hujan deras. Namun walaupun demikian pembuatan video klip ini terus berlangsung dan bahkan menjadi lebih menarik dan lebih natural.
Video Klip ini bercerita tentang Lintang yaitu salah satu tokoh dalam film laskar pelangi dan dikombinasikan dengan insert gambar netral yang sedang membawakan lagu terssebut diatasa roof top sebuah gedung. Suasananya dibuat antara panas, dan mendung namun karena ternyata hujan deras, maka ditambahkan pula scene hujan dalam klip tersebut.Disutradarai sendiri oleh Riri Riza, video klip ini akan menjadi video klip yang sangat menarik sekali baik dari segi cerita, warna, karakter, dan image chaos ala netral akan tampak sekali dalam video klip ini.
Netral yang baru aja ulang tahun ke 16 pada november kemaren,kini Netral bertahan dengan formasi tetapnya Bagus (bass, vokal), Eno (drum) dan Coky (gitar).Hingga saat ini Netral sudah menghasilkan 9 album dan 1 album the best.
Buat para kancutlizer (fans club netral) tungguin tayang video klip lintang nya di TV masing masing di rumah kalian :)

1 komentar:

  1. sukses bro....!!

    saya adalah salah satu fans netral dbjm...

    pernh coba di studio ini..
    hasil cukup memuaskan..
    kualitas suarax balance kok...
    cuma tlg di perhatikan g storingx bro...
    hehehe..
    sering distorsi mas...

    thanks..
    by _yahya stranger_
    (^_^)

    BalasHapus