Get 4Shared Premium! TrialPay Referral Program

Rabu, 28 Januari 2009

Anggun Cipta Sasmi


Siapa yang gak kenal sama artis yang satu ini, bukan kayak Maia E yang terkenal karena gosip tapi karena prestasi menembus pasar internasional Adalah seorang Anggun C Sasmi artis yang sudah gw kenal sejak kelas lima SD, Anggun sudah punya hit dimasa masa itu dari single "mimpi" "tua tua keladi" di tahun ini Anggun mulai kembali ke negeri kelahirannya untuk mempromosikan album terbarunya Elevation.
Hari ini tanggal 28 Januari 2008 ketika mata gw mulai menyala di jam 10.00 wita gw puter TV canel RCTI eh gw liat Anggun sedang tampil acara musik Dasyat, pas siang jam 12.00 gw pindah ke MTv eh tetep bintang tamunya Anggun juga, Sore hari pas gw santai sambil nonton invotaiment eh tetep Anggun juga, sekarang Pas gw mo bobo tepatnya jam 24.00 sambil otak atik blog ini eh dia tampil lagi di Hits di RCTI..
Anggun dikenal sebagai penyanyi yang go internasional yang bermukim di Prancis adalah sosok artis yang Indonesia banget setia dengan rambut hitam panjangnya murah senyum dan pastinya gak artis yang asal british kayak cinta laura, dia tetap menggunakan bahasa Indonesia disetiap penampilannya di panggung Indonesia atau pun wawancara wartawan. Dengan single jadi milikmu (Crazy) ibu dari Kirana ini sudah meraih double platinum untuk angka penjualan albumnya, suatu angka sepektakuler hanya dalam beberapa bulan ditengah maraknya mr pembajak dan mudahnya download lewat internet.
Anggun merupakan anak dari Darto singo seorang seniman Indonesia dan ibu Dian herdina seorang ibu keturunan kraton Yogyakarta, kedepan Anggun masih belum tau ingin menetap di negara mana karena Anggun masih belum bisa menetap di negara yang melegalkan hukuman mati.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar