Get 4Shared Premium! TrialPay Referral Program

Rabu, 21 Januari 2009

omelette wajah baru


Setelah tiga tahun menghilang, Omelette pun datang kembali dengan personil baru mereka. Kira-kira sebulan yang lalu, tepatnya 27 november 2008, mereka merilis album mereka yang kedua bertajuk "Lagi-Lagi Janji".
dengan menggaet dua personel baru yaitu Fetty sofyan resmi menjadi
vokalis baru mereka setelah sekian kali audisi. Sebelum mendapatkan Fetty, Omelette sempat frustasi berat karena sulitnya mencari pengganti Tessa. Suaranya yang tinggi dan ke kanak-kanakan, cocok dengan karakter Omelette, dan otto pambudi yang akhirnya gabung dengan Omelette. Konon kabarnya Otto adalah drummer Biz Band.Dua kaka beradik nissa dan ryan hamzah kembali mewarnai musik indonesia Tak bisa disangkal, Omelette kini muncul sebagai Band penuh skill yang tak hanya bermodal ngepop saja. Kehilangan Aries (yang kini drummernya garasi tu lho!!!) dan Tessa, membuat sebuah spirit baru di tubuh omelette. Dan kini, disingle pertama mereka "Lagi-Lagi Janji" yang juga sama dengan nama album mereka, terlihat sebuah perkembangan dan tranformasi dari tubuh Omlette sendiri. Betotan bass Nissa dan petikan gitar Ryan yang berkembang pesat, dan dengan drumer dan vokalis baru mereka, lagu Lagi-Lagi Janji terasa amat skillfull dengan nuansa pop-rock yang benar-benar kental.

1 komentar:

  1. aku masih suka ama warna suarax tessa vokalis yang pertama coba lo semua denger lagu omelette yang "buang rasa itu" di album pertama dahsyat banget...

    BalasHapus