Get 4Shared Premium! TrialPay Referral Program

Jumat, 31 Mei 2013

JRL 2013



Gelaran Java Rockinland 2012 yang seharusnya menjadi ajang tahunan keempat kalinya sejak digelar pada 2009, namun diputuskan batal oleh penyelenggara Java Festival Production saat itu.
Presiden Direktur Java Festival Production Dewi Gontha saat diwawancarai saat itu mengatakan, pembatalan JRL 2012 karena sulitnya mendapatkan artis internasional karena beberapa negara juga mengadakan pentas musik yang sama.
Dewi mengatakan, batalnya JRL tahun lalu berimbas kepada JRL 2013. Pihaknya merasa sulit mendapatkan sponsor karena khawatir tahun ini juga JRL tidak terlaksana.
"Tahun ini tantangannya meyakinkan sponsor dan pembeli bahwa acaranya tidak batal, memaksimalkan acara dengan apapun yang kita punya saat ini," katanya saat jumpa pers di Hotel Sultan, Jakarta,
Putri pengusaha kondang Peter F. Gontha ini memastikan JRL 2013 harus berlangsung karena menyangkut nama besar Java Rockinland di kancah internasional.
"Kalau batal mending kita jangan bikin lagi atau bikin acara baru. Karena tahun lalu batal imbas negatif ke kita banyak juga," ujarnya yang yang meneruskan tongkat estafet ayahnya menyelenggarakan event musik besar-besaran ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar