Get 4Shared Premium! TrialPay Referral Program

Jumat, 31 Mei 2013

Java Jive Meluncurkan Single Terbaru

Java Jive Meluncurkan Single Terbaru .Sudah lama kita tak mendengar kabar Java Jive , kabarnya mereka telah meluncurkan single terbaru bertajuk ‘Jujur’ pada April lalu. Lagu tersebut merupakan lagu recycle yang pernah dipopulerkan oleh almarhum peny
anyi asal Batang, Bram Moersas. Bukan tanpa alasan mereka merecycle lagu ini. Karena bagi mereka lagu ini memiliki sesuatu yang spesial.
Java Jive juga bercerita bagaimana sampai terpikirkan untuk kembali lagu tersebut. “Fatur sih yang awalnya mengusulkan untuk merecycle lagu ini,” ujar sang basis, Noey dalam jumpa pers ‘Java Jive live in Concert’ di Trans Studio Bandung.
“Lagu itu kan pernah populer pada tahun 1988. Kami punya kenangan dengan lagu itu. Dulu saya masih SMA, sedangkan Fatur masih kuliah,” ungkapnya. Fatur mengiakan perkataan temannya tersebut, bagi Fatur ia memang suka dengan lagu ini. Hingga ia meminta izin kepada ahli waris untuk me-recycle lagu milik almarhum.
Mengapa Fatur sangat senang bisa merecycle lagu ini karena baginya ini adalah lagu yang ia sukai saat pertama ia mencintai musik . Kabarnya setelah single ini mereka ingin merilis album baru . Album tersebut rencananya akan dirilis usai Hari Raya Lebaran nanti.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar