Get 4Shared Premium! TrialPay Referral Program

Jumat, 31 Mei 2013

99 Volume 1

Mulan Jameela (34) resmi meluncurkan album keempat,
99 Volume 1 di markas Republik Cinta Management di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan,
Sejak Mulan didapuk jadi artis RCM, ini merupakan album keduanya. Sebelumnya, album bertajuk self titled meluncur pada 2008 di mana terdapat 10 lagu di dalamnya, di antaranya ada hits "Wonder Woman",  "Makhluk Tuhan Paling Seksi", "Bukannya Aku Takut", dan "Jatuh Cinta Lagi".
Mulan juga bercerita proses penggarapan album gandanya (satu lagi, 99 Volume 2 belum dirilis) buruh penggarapan lima tahun lamanya.
"Lima tahun, akhirnya aku ngeluncurin album baru lagi, seperti pecah bisul," kata ibu dari Safeeya itu
Dalam album 99 Volume 1, Mulan menampilkan sesuatu yang sedikit berbeda, dia menjelajahi lagu-lagu melankolis. Juga tidak upbeat seperti lagu di album sebelumnya. Mulan pun mengcover lagu milik band legendaris Queen berjudul "Bicycle Race". Dia juga menyanyikan kembali lagu yang pernah dipopulerkan Krisdayanti, "Mencintaimu" ciptaan Bebi Romeo yang sudah sering dinyanyikannya sejak 2011.
Lagu lainnya, adalah lagu yang pernah dipromosikan oleh Mulan dalam bentuk single sebelumnya, yakni "Abracadabra", "Cinta Mati 3", "Sakit Minta Ampun", "Kekasih Abadi", serta single baru yang berjudul "Hilang".
Mulan mempersembahkan kemasan album yang tak biasa. Selain CD lagu, juga terdapat DVD video klip dengan kualitas 3D, dan VT berisi testimoni Mulan.
"Ini album yang ekslusif, jadi saya ingin kasih yang terbaik. Apalagi kondisi musik di Tanah Air lagi memprihatinkan," tandas ibu dari Safeea ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar