Get 4Shared Premium! TrialPay Referral Program

Jumat, 03 Mei 2013

GUINNESS LIVE

GUINNESS adalah stout unik mendunia yang benar-benar MADE OF MORETM, hadir untuk memberikan kepada para penggemar di Indonesia pengalaman spesial, rangkaian acara musik GUINNESS LIVE yang menggembirakan di 11 kota menampilkan 4 band dalam negeri terbaik.
Dimulai pada tanggal 15 Maret dan berlanjut setiap Jumat selama 3,5 bulan, stout unik yang mendunia dengan penampilan yang lebih, rasa yang lebih dan jiwa yang mantap ini akan memberikan kesempatan bagi para penggemar yang luar biasa, untuk tidak hanya menonton, namun juga lebih dekat dengan d'Masiv, Netral, /rif and J-ROCKS.
Penampilan spesial di Jumat malam ini akan diselenggarakan di Jakarta, Surabaya, Palembang, Banjarmasin, Bekasi, Yogyakarta, Medan, Makassar, Bandung, Manado dan Tangerang.
"GUINNESS LIVE mengumpulkan semua orang di outlet-outlet di seluruh Indonesia untuk berbagi kebersamaan dan toast untuk semangat MADE OF MORETM," ucap Ken Holim , Deputy Marketing Manager of Guinness Indonesia.
"Melalui
GUINNESS LIVE, konsumer kami, yang tidak pernah tinggal diam untuk sesuatu yang biasa, dapat menikmati penampilan musik yang lain daripada yang lain. Dan apa yang lebih baik dari menikmati stout yang hebat bersama teman-teman yang hebat dengan live music dari para musisi terbaik?
Membawa dukungan GUINNESS untuk industri musik lokal selangkah lebih jauh, GUINNESS LIVE menciptakan panggung bagi musik dan musisi Indonesia untuk tampil dalam panggung global. Satu dari empat kandidat band, dipilih oleh para penggemar dan pecinta musik, akan mendapatkan kehormatan untuk mewakili Indonesia dan berada di dalam perayaan musik global GUINNESS Arthur’s Day tahun ini di Dublin, Irlandia pada bulan September.
"Guinness Indonesia selalu menjadi yang terdepan dalam mendukung perkembangan industri musik lokal. Dengan GUINNESS LIVE kami menampilkan musik Indonesia dan mempromosikan para musisi Indonesia kepada dunia melalui perayaan musik global terbesar, Arthur’s Day," ucap Fred Otieno, Perwakilan Guinness Indonesia.
Para pecinta musik mempunyai kekuatan untuk memilih siapa dari empat band tersebut yang berhak mewakili Indonesia dengan memilih offline / on ground di acara GUINNESS LIVE atau voting online di Guinness Indonesia Facebook page. Untuk informasi lebih lanjut mengenai mekanisme voting dan GUINNESS LIVE kunjungi www.facebook.com/guinnessindonesia dan follow @GuinnessID.
Dalam rangkaian acara ini juga akan ditampilkan penampilan musik lokal dari band-band baru yang sedang berkembang, memberikan kesempatan bagi mereka untuk mempertunjukan kualitas musik mereka.
GUINNESS LIVE dan GUINNESS harus dinikmati secara bertanggung jawab – untuk informasi lebih lanjut kunjungi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar