Get 4Shared Premium! TrialPay Referral Program

Senin, 29 April 2013

RAN

Menyusul sukses singel "Hari Baru",
RAN kabarnya akan segera merilis album keempatnya dalam waktu dekat. Proses penggarapannya sudah berjalan sejak bulan Januari lalu, dan jika tidak ada halangan album ini sudah bisa dirilis pada bulan Juni nanti. 
Band yang beranggotakan Nino (vokal), Rayi (vokal) dan Asta (gitar) ini menjanjikan sesuatu yang berbeda di albumnya nanti karena mereka tidak mau terjebak dalam stigma yang sama. Oleh sebab itu mereka memutuskan untuk membuka sisi yang berbeda dan mengeksplor lebih luas, Tanpa melupakan ciri khas RAN yang sudah dikenal selama ini yaitu fun dan positif.
“Walau kita mau tampilin sisi yang berbeda, tapi semangat RAN untuk melihat hidup dari sisi yang positif akan selalu ada. Karena itu adalah salah satu ciri khas kita selama ini,” ungkap Nino seperti termuat di website resmi RAN.
Banyak suka dan duka yang mereka alami di proses pembuatan album terbaru ini. “Sukanya itu selalu ada pembelajaran baru. Karena kita suka banget bereksperimen. Mulai dari sound, aransemen, dan instrument yang dipakai. Kalo dukanya sih lebih ke masalah waktu dimana waktu kita sebagian besar tersita untuk pembuatan album ini. Tapi kita sih enjoy aja,” jelas Asta.
Di album keempat ini, RAN akan bekerja sama dengan banyak musisi handal. Selain itu bakal ada kolaborasi dengan satu penyanyi favorit RAN

Tidak ada komentar:

Posting Komentar