Get 4Shared Premium! TrialPay Referral Program

Selasa, 30 April 2013

Aksi Panggung J-Rocks

Aksi Panggung J-Rocks Dalam Guinness Live

Aksi Panggung J-Rocks Dalam Guinness Live

Empat band kandidat dari kegiatan Guinness Live, kali ini giliran band J-Rocks yang mengguncang Surabaya dan Jakarta. Pada tanggal 15 Maret 2013 yang lalu merupakan penampilan perdana dari J-Rocks di acara Guinness Live, berlokasikan di La Bierre Central Park Jakarta, mereka menghibur hampir 100 pengunjung dengan musik yang bernuansa Japanese Rock.
Setelah J-Rocks menghibur penggemarnya di kota Jakarta, tanggal 22 Maret 2013 kota Surabaya juga menjadi sasaran mereka. Para penggemar di kota tersebut tidak kalah dengan Jakarta, lebih dari 300 penonton memadati Color Pub. Semua pengunjung dibuat bernyanyi bersama dengan J-Rocks, sambil menikmati dan mengangkat gelas stout terbaik dunia, Guinness.


Selain kedua kota tersebut, J-Rocks akan menghibur para penggemarnya yang berada di kota Palembang, Banjarmasin, Bekasi, Yogyakarta, Medan, Makassar, Bandung, Manado, dan Tangerang. Di saat inilah gunakan suara kalian untuk memilih J-Rocks sebagai band wakil dari Indonesia untuk perform di Dublin.
Info lebih lanjut tentang cara voting kalian tinggal buka Fanpage Guinness Indonesia atau silahkan langsung di follow @GuinnessID

Tidak ada komentar:

Posting Komentar