Get 4Shared Premium! TrialPay Referral Program

Selasa, 30 April 2013

Bandung Berisik MMXIII

Bandung Berisik MMXIII

Bandung Berisik MMXIII


Berawal dari gerakan komunitas pinggiran kota Bandung yang disebut, Ujungberung Rebels. Kini event musik metal tahunan, “Bandung Berisik” lebih mantap merintis jalannya sendiri sebagai sebuah wadah yang bisa membesarkan skena musik subkultur di kota kembang.
Lebih jauh lagi di tahun 2013, Atap Promotions sebagai event organizer Bandung Berisik 2013, menegaskan event ini bukan melulu menampilkan musik cadas saja. Tapi festival ini juga menampilkan unsur lain yang bersentuhan dengan nilai kearifan budaya lokal dan kreatifitas anak muda.
Selain bergerak dalam jalur musik, Bandung Berisik juga menjalin kerja sama dengan komunitas lingkungan hidup, lembaga pelatihan professional, tim pergelaran dan aparat pemerintah.
Total ada 12 band yang dijadwalkan tampil di main stage Bandung Bersik 2013, diantaranya Jasad, Burger Kill, Seringai, Jeruji, Rocket Rockers, Outright, Siksa Kubur, Noxa, Extreme Decay, Devadata, A.L.I.C.E dan lain-lain. Sementara di Rebel Stage akan dimeriahkan dengan aksi dari Kaluman, Infamy, Komplete Kontrol, Auman dan lain-lain, seperti dalam rilisan pers yang diberikan kepada Butik Musik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar