Get 4Shared Premium! TrialPay Referral Program

Jumat, 17 Agustus 2012

Duo Truth


Sejak membentuk Tiga Diva (DI3VA), vokalis Titi DJ, Ruth Sahanaya atau Uthe, dan Krisdayanti alias KD menyatakan mereka tak pernah terikat satu sama lain. Alasannya, DI3VA dibentuk bukan sebagai grup vokal yang memerlukan komitmen tertentu.
"Tiga Diva itu memang individu yang dijadikan satu, dan vakum. Jadi kami tidak terikat," jelas Uthe. Karena tidak memiliki ikatan tersebut akhirnya Titi dan Uthe percaya diri atau pede untuk membentuk duo Trust tanpa melibatkan KD. "Hari ini kami lagi shooting klip video dari single pertama album kami About Us, tapi saya dan Uthe menyebutnya (kolaborasi) Truth, artinya Titi dan Uthe. Bisa dibilang karya kita kejujuran kita berdua sebagai sahabat," papar Titi.
Sebelumnya, KD dikatakan Titi, sudah mengetahui proyek bermusik duo Truth. "KD pun tahu kami bikin duet, waktu KD bikin trio sama Iis Dahlia dan Yuni Shara, kami berdua juga tahu," imbuh Titi. Sementara itu, menurut Uthe, duo Truth merupakan wacana lama yang baru terealisasi saat ini.
"Sebenarnya ada cerita di balik ini, dulu sebelum Tiga Diva pas di awal karier kami waktu manggung di Singapura sering ngomong duet yuk. Akhirnya, Tiga Diva karena vakum, terus (Titi dan Uthe) ketemu lagi, akhirnya kami keingat lagi rencana yang dulu, dan dilalahnya Music Factory menghubungi kami," jabar Uthe.
"Makanya kalau ditanya, 'Kok enggak sama KD?', jadi ada alasannya," timpal Titi. Namun, saat ditanya apakah tanpa KD ada yang dirasa kurang dari duet Titi dan Uthe. Titi menimpali, "Enggak ada, tapi Tiga Diva tetap serius kok," jawab Titi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar