Get 4Shared Premium! TrialPay Referral Program

Minggu, 07 November 2010

Melly Goeslaw di Banjarmasin


Penyanyi wanita Indonesia Melly Goeslaw bakal manggung di Banjarmasin untuk menghibur masyarakat kota yang dikenal dengan kota "Seribu Sungai" itu pada Jumat malam (5/11). Acara akan digelar di Nesvile N Pub Hotel Banjarmasin Internasional bersama grup band yang dipimpin oleh Anto Hoed suaminya sendiri.
Sekretaris Menejer Umum Hotel Banjarmasin Internasional (HBI), Erna di Banjarmasin, Rabu menuturkan, Melly Goeslaw itu akan panggung di Nesvile n Pub pada Jumat malam (5/11) sekitar pukul 23.00 wita.
Menurut Erna, untuk acara Melly Goeslaw yang manggung di Nesvile N Pub itu biaya harga tiket masuk bagi pengunjung festival sebesar Rp 150.000 dan bagi yang ingin nonton dengan menggunakan meja dikenakan cesh seharga Rp 2.000.000 serta yang menggunakan Box dikenakan cesh harga sebesar Rp 3.750.000.
Dalam penampilan penyanyi yang sudah mengorbitkan banyak penyanyi top itu, akan membawakan lagu-lagu andalannya seperti ada apa dengan cinta, ayat-ayat cinta serta ketika cinta bertasbih dan lainnya.
"Banyak lagu-lagu top yang bakal dibawakan oleh Melly Goeslaw beserta grup band suaminya Anto Hoed diantaranya seperti ada apa dengan cinta, ketika cinta bertasbih serta ayat-ayat cinta," ucap erna.
Dikatakan Erna, sasaran dalam konser menggung Melly Goeslaw itu kepada seluruh lapisan masyarakat Kota Banjarmasin terutama sekali para anak-anak pemuda dan pemudi Kota Banjarmasin, karena lagu yang akan dibawakan nantinya banyak bertajuk cinta.
Bukan itu saja, pihak manejemen HBI sebagai tempat manggung Melly Goeslaw itu sangat berantusias dalam konser tersebut akan banyak dihadiri dan di tonton oleh masyarakat di Kota Banjarmasin ini.
"Kami antusias dalam konser Melly Goeslaw akan sukses dan banyak di tonton oleh masyarakat Banjarmasin apalagi ditambah harga tiket masuk juga bisa dijangkau oleh pihak pengunjung konser tersebut," ujar nya.
Selanjutnya, Erna yang mewakili pihak Menejemen HBI, mengharapkan dalam konser Melly Goeslaw pada Jumat malam nantinya itu bisa berjalan lancar dan sukses serta tidak terjadi masalah dilapangan saat konser tersebut berlangsung, harapnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar