Get 4Shared Premium! TrialPay Referral Program

Jumat, 26 November 2010

KK di UT


Penuh kejutan, itulah suguhan apik di konser Ruth Sahanaya yang bertema ‘25 Tahun Perjalanan’ di JCC, Senayan, Jakarta, Kamis (25/11/2010). Salah satunya penampilan Kaka vokalis Slank yang begitu mesra dengan Uthe.
Dengan tatanan cahaya lampu dan konsep panggung yang cukup megah berkelir putih, memeriahkan suasana konser yang berpadu dengan iringan musik oleh Magenta Orkestra, pimpinan Andi Rianto. Ronald, mantan drumer Gigi, tampak hadir melengkapi tim pengiring musik bagi istri Jeffry Woworuntu ini.
Di pertengahan acara, Kaka tiba-tiba menyembul dari bawah perlahan muncul ditengah-tengah penonton menyanyikan lagu Mengertilah Kasih tanpa didampingin Uthe. Pakaian yang dikenakan oleh Kaka tidak berbeda dengan kebiasaan Slank manggung, dada Kaka terbuka memamerkan body sixpack-nya. Kaka tampak seksi, hanya dalam balutan jas tanpa dikancingkan.
Tentu saja suara parau Kaka yang mencirikan seorang rocker cukup menggetarkan emosi penonton. Usai nyanyi, Kaka disambut Uthe dengan cipika cipiki. Uthe pun menyandarkan kepalanya di bahu Kaka.
“Aduh gimana gak kelepak-kelepek coba,” ucap Uthe pada hadirin penonton.
“Maaf ya Jeffry, Uthenya dipinjam dulu,” kata Kaka lalu disambut tawa para penonton.
“Kaka gimana kalau kita pacaran dulu di panggung,” sambut Uthe sebelum nyanyi lagu berikutnya.
Kaka lalu menyambutnya santai, ”abis dari panggung masih pacaran juga gak apa-apa.”
Penonton pun tertawa menyaksikan percakapan yang cukup menghibur. Tak lama, mereka melantunkan lagu Kamu Harus Pulang, salah satu lagu hits milik Slank.
Total ada 35 lagu yang dinyanyikan oleh Uthe di konsernya tadi malam. Saat Uthe diminta komentarnya, ketika duet dengan Kaka, dia mengaku tak bisa berkata-kata.
“Speechless, nyanyi dengan rocker sejati itu suatu mimpi yang jadi kenyataan. Terima kasih saya yang sangat luar biasa, karena bisa menyanyikan lagu saya yang susah itu,” tuturnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar