Get 4Shared Premium! TrialPay Referral Program

Minggu, 23 Januari 2011

Titi DJ


Hari pertama konser Titi DJ bersama Magenta Orchestra bertajuk "Swara Sang Dewi" di Gedung Kaca Taman Ismail Marzuki berjalan lancar, Jumat, 21 Januari 2011. kemarin
Konser dimulai pukul 15.25 WIB dibuka dengan mukadimah berkonsep kerusakan sumber daya alam. Lagu ‘Cinta Yang Lain’ yang ditampilkan dengan konsep tanah. Lagu ini dibawakan sebagai pembuka acara.
Selanjutnya, TT DJ membawakan lagu "Selamat Datang Cinta" yang dipersembahkan khusus untuk almarhum Elfa Seciora.
Para penggemar TT DJ tampak terbawa suasana yang dibangkitkan TT DJ. Sesekali tepuk tangan menggema, sesekali suasananya benar-benar sunyi.
Kemudian, di tengah-tengah acara konser, TT DJ mengungkapkan bahwa konser ini merupakan konser yang bertujuan untuk membangkitkan semangat kepedulian terhadap bumi. “Let's go green," katanya.
Usai menyampaikan pesan, berikutnya dinyanyikan lagu berjudul 'Jangan Biarkan.’
Penonton yang memenuhi semua ruangan dimanjakan dengan berbagai lagu yang pernah hits di Tanah Air. Misalnya: ‘Ekspresi, Bintang-Bintang, Kuingin, Tak Ada Ujungnya, Sang Dewi, Cinta Pertama dan Terakhirku, Ruang Dan Waktu, Separuh Hidupku, Bahasa Kalbu, A Lotta Love dan Salahkah. Menjelang berakhir acara, Titi DJ featuring dengan Mike Mohede 'Idol.'

Tidak ada komentar:

Posting Komentar