Get 4Shared Premium! TrialPay Referral Program

Minggu, 23 Januari 2011

Maliq Buka Konser Ne-Yo


Grup musik Maliq & D`essentials membuka konser penyanyi R & B Ne-Yo di Istora Senayan, Jakarta. Sang vokalis, Angga, tampil lengkap bersama kedelapan personel lainnya. Band yang namanya meroket lewat lagu Terdiam ini, memulai aksi panggungnya tepat pukul 20.00 WIB. Personel Maliq tampil memukau dengan balutan kemeja membawakan sejumlah lagu,diantaranya Funk flow, Blow My Mind, Terdiam, Terlalu, Dia, dan Heaven. Maliq menutup penampilan mereka pukul 20.30 WIB, lewat vokal Angga dan Dinda dari tembang bertajuk Pilihanku.
Sebelum Maliq beraksi, Soulvibe juga tampil sebagai opening-act konser Ne-Yo, tepatnya pukul 19.30 WIB. Ketujuh personel berhasil menggoyang ribuan penonton yang berada di depan panggung berukuran sekitar 10 x 5 meter. Soulvibe membawakan sejumlah lagu, di antaranya Don`t Stop the Music, Give Me Love, dan Biarlah.
Bukan cuma Maliq dan Soulvibe, Ello, juga didaulat membuka konser Ne-Yo. Seperti biasa, penyanyi yang andal memetik gitar itu nge-jam dengan dandanan kasualnya. Jeans, kaus hitam, serta jaket, melengkapi lantunan lagu yang ia bawakan, seperti Gadisku, Kau--dipopulerkan oleh Glenn Fredly--Masih ada, dan Wonderwall.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar