Get 4Shared Premium! TrialPay Referral Program

Rabu, 19 Januari 2011

dahsyat award 2011


Program musik 'DahSyat' RCTI kembali memberikan penghargaan untuk musisi Indonesia lewat 'DahSyatnya Award 2011'. Kali ini hajatan Olga Syahputra dan Raffi Ahmad itu mengusung tema 'Unlimited'.'DahSyatnya Award 2011' akan digelar 26 Januari 2011 di Hall D2 JIexpo Kemayoran. Acara tersebut akan disiarkan langsung di RCTI pukul 20.30 WIB. Production and Programming Director RCTI Rudi Ramawi menjelaskan akan menyuguhkan sesuatu yang berbeda di 'DahSyatnya Award 2011'. Para pemenang untuk 8 kategori pernghargaan akan dipilih lewat polling SMS, dan ada juga yang dipilih langsung oleh juri. Juri tersebut di antaranya Ipang Wahid, Rudy Ramawy, Firdaus Fadlil, Dimas Jay, dan Yoris Sebastian. Kategorori yang akan dipilih oleh dewan juri adalah video klip terdahsyat, sutradara video klip terdahsyat, peran dalam video klip
terdahsyat, dan tamu paling rajin tampil.
Perlelatan 'DahSyatnya Award 2011' akan dimerihakan dengan penampilan SM*SH, Anang & Aurel, Nidji, Vidi Aldiano, Andien, ST12, J-Rocks, D’Masiv, Kotak, Afgan, Sherina, D’Bagindas, Vierra, The Virgin, Lyla, dan Bondan & Fade2Black.
Selain dipandu oleh host tetap DahSyat Raffi Ahmad dan Olga Syahputra, ajang penghargaan ini juga akan menapilkan sederet host tamu. Yakni, Marcell Chandrawinata, Denny Cagur, Olla Ramlan, Tiffany, Jessica Jessi, Laura Basuki, dan Ade Namnung.
Berikut daftar pemenang nominasi 'DahSyatnya Award 2011':
Kategoti Lagu TerdahSyat:
Ya Sudahlah - Bondan Fede 2 Black
Kategori Band TerdahSyat:
Geisha
Kategori Penyanyi Solo TerdahSyat:
Afgan
Penyanyi Duo/Grup TerdahSyat:
d'Bagindas
Aksi Panggung TerdahSyat:
J-Rocks
Lokasi TerdahSyat:
Bandung
Host tamu TerdahSyat:
Olla Ramlan
Pilihan juri:
Video Klip TerdahSyat:
Andien - Movin On
Peran atau model Video Klip TerdahSyat:
Lukman Sardi
Sutradara Video Klip TerdahSyat:
Tepan Kobain di Mulan Jameela - cinta mati 3
Bintang tamu Paling Rajin Tampil TerdahSyat:
Alexa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar