Get 4Shared Premium! TrialPay Referral Program

Kamis, 28 Januari 2010


Icha "Jikustik" kembali merilis album solonya, "Bintang Yang Bersinar". Keinginan besarnya untuk mewujudkan albumnya itu, tak lain karena ia ingin mewujudkan mimpi besarnya.
"Karena saya pernah buat album yang pertama jadi harus ada yang kedua. Sampai sekarang ini yang terpikir oleh saya bagaimana membuat musik yang bagus untuk Indonesia," ucap Icha saat peluncuran album keduanya.
Sedianya, Icha berniat merilis album keduanya itu pada tahun lalu, ketika tanggal menunjukkan angka serba sembilan, 09.09.2009, sebelum dirilis album ke sembilan Jikustik. "Tapi berhubung semua sibuk dengan proyek masing-masing makanya baru selesai sekarang. Ini untuk membuktikan bahwa kita di luar Jikustik kita dapat membuat sesuatu, dan disupport sama Jikustik," tutur pria bernama lengkap Aji Mohammad Mizra Ferdinand Hakim ini.
Icha menegaskan album solo ini bagian dari usahanya mengaktualisasikan diri di luar Jikustik. Ia juga menjamin tak akan menggangu jadwal Jikustik. "Sebelumnya memang kita punya kesepakatan bahwa kita boleh punya proyek masing-masing di luar Jikustik. Asalkan jangan lupa pulang, jangan lupa rumah, semala ini aman-aman aja," terangnya. "Saya bukan kacang yang lupa akan kulitnya, kecuali ada sesuatu hal yang mengharuskan Jikustik bubar," tegasnya. Sama halnya dengan album pertamanya, Icha tidak terlalu banyak berangan-angan. "Pencapaian album pertama dari segi materi enggak banyak masukan tapi kepuasan saja yang saya dapat," paparnya. Album terbaru Icha memuat 6 buah lagu. Di album ini, ia mencoba menggambarkan bagaimana para pria seharusnya memuliakan wanita dan bagaimana menyanjung wanita. Apakah tak niatan untuk serius bersolo karier? "Dibilang mantap untuk solo enggak juga. Kalaupun sekarang solo, pertimbangannya karena lagu ini harus yang saya nyanyikan. Setelah ini saya balik lagi ke Jikustik,"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar