Get 4Shared Premium! TrialPay Referral Program

Selasa, 20 Oktober 2009

Saykoji main film

Mungkin dapat bermain dalam sebuah layar lebar adalah impian setiap penyanyi. Namun hal itu tidak berlaku bagi Igor Saykoji (26). Dirinya merasa kapok bermain film.

saykoji"Gue nggak mau lagi main film, cukup ini film pertama dan terakhir gue,” bebernya usai peluncuran film yang dibintanginya berjudul "Selendang Roker". Pria yang mempunyai nama panjang Ignatius Rosoinaya Penyami ini mengira bahwa bermain film adalah sesuatu yang mudah namun ternyata anggapanya itu salah. “Gue pikir main film itu sama kayak nyanyi nggak tahunya main film sangat amat melelahkan,” ungkapnya.

Lebih lanjut Igor mengungkapkan bahwa dirinya bermain di film ini adalah merupakan pengalaman baru baginya. “Gue jadikan pengalaman baru dalam hidup gue bisa terjun di dunia akting,” imbuh ayah dari Aaron Miguel Penyami ini. Penmyanyi Rap yang terkenal dari lagu pertamanya "So What Gitu Lho" ini juga menjelaskan bahwa dirinya tidak berbakat untuk terjun ke dunia film karena dirinya merasa tidak pandai berakting. “Gue merasa ini bukan dunia gue karena gue ngarasa nggak bisa akting dan takutnya ntar gue malah jadi nggak fokus sama nyanyi karena kebanyakan akting,”jelasnya.
Dalam film "Selendang Roker" yang di sutradarai Awi Suryadi ini, Igor juga menyumbangkan suaranya untuk mengisi soundtrack film tersebut. “Kalau liriknya yang buat Candil dan aransemennya yang buat gue ya sebenarnya ini juga alasan kenapa gue mau terima film ini karena gue disini juga ngerap jadi gue mau terima film ini,” tukas pria bertubuh tambun ini.
Igor juga menyatakan kesalutannya kepada para pemain film yang selama ini menghiasai dunia perfilman Indonesia, “gue salut banget deh sama artis dan aktor yang selama ini sudah malang-melintang di dunia film, mereka sanggup main film yang harus melakukan take berkali-kali demi mendapatkan hasil yang sempurna kalau gue sih udah nggak sanggup deh capek banget pasti tuh,” imbuhnya dengan mengelap keringat yang ada di keningnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar