Get 4Shared Premium! TrialPay Referral Program

Kamis, 15 Oktober 2009

"Official Book of ST12"


ST12 meluncurkan buku biografi bertajuk "Official Book of ST12" di toko buku Gramedia Matraman, Jakarta, Senin (5/10). Buku ini berisi tentang perjalanan karir ST12 di dunia musik, lengkap dengan biografi para personel ST12.
Charly, vokalis ST12 sangat bersyukur dengan diluncurkannya buku ini. Pria bernama lengkap Muhammad Charly van Houten itu juga mengungkapkan bahwa bandnya tidak mempunyai alasan khusus dengan terbitnya buku ini. "Kita nggak punya alasan khusus dengan adanya buku ini. Tadinya kita pikir buku ini nggak akan pernah ada karena jadwal kita padat banget. Tapi karena mas Lutfie Taufik bersikeras ingin menulis buku ini ya kita oke saja," ungkapnya.
Sementara itu sang drummer, Pepep, mengaku baru melihat buku tersebut. "Walaupun aku baru melihat buku ini, tapi menurutku buku ini cukup mendidik dan bagus. Tadi aku pikir nggak akan sebagus ini hasilnya karena sesi wawancara yang dilakukan mas Lutfie sendiri tergolong singkat. Kita konser, mas Lutfie datang. Kita syuting video klip, dia datang juga," beber Pepep.
Charly juga menambahkan, buku yang diluncurkan kali ini diperuntukkan untuk seluruh lapisan masyarakat yang ingin mengetahui tentang perjalanan ST12. Dia berharap dengan adanya buku ini hubungan antara ST12 dengan para fans (ST Setia) akan menjadi semakin dekat karena semua 100 persen data dalam buku ini berasal dari personel ST12.
Buku "Official Book Of ST12" terbitan Kawan Pustaka ini dibandrol Rp. 25 ribu dan sudah bisa didapatkan di toko buku seluruh Indonesia mulai hari ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar