Get 4Shared Premium! TrialPay Referral Program

Minggu, 19 Juli 2009

Album daur ulang ST - 12 PUSPA Repackage


Ingin mendengarkan karya-karya baru dari ST12? Tenang saja. Band pengusung tembang-tembang berirama Melayu itu akan meluncurkan album ketiga pada bulan mendatang yang berisi 14 lagu dimana sebagian adalah lagu dari album sebelumnya puspa yang diaransement ulang, dimana 4 lagu baru antara lain Biarkan jatuhcinta, Putri iklan, saat kau jauh, dan lagu Isabela tembang klama miliknya Amy Search yang di aransement ulang versi ST - 12. Charly sang vokalis, mengatakan akan memberikan sesuatu yang mengejutkan bagi penggemarnya di album ketiga dengan tetap mengandalkan irama Melayu dan musik pop seperti dua album sebelumnya.
Peraih tiga platinum pada album Puspa itu, menegaskan, dalam album ketiga murni diaransir oleh personil ST12 dan tidak ada kolaborasi dengan musisi ataupun penyanyi lain.
Band yang digawangi Charly (vokal), Pepen (gitar) dan Pepet (drum) itu juga menyatakan telah belajar dari kekurangan pada dua album terdahulu untuk memberikan suguhan terbaik bagi penggemar mereka dialbum ketiga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar