Get 4Shared Premium! TrialPay Referral Program

Kamis, 23 Juli 2009

KD luncurkan buku


Krisdayanti (KD) melakukan gebrakan baru. Baik di industri musik hingga kehidupannya, KD mampu melakukan hal-hal sensasional. Seperti yang baru dilakukannya, meluncurkan buku catatan hati "My Life, My Secret".
Buku ini tak hanya menceritakan tentang kesuksesan sang Diva. Lebih dari itu, dalam buku yang berisi 360 halaman ini terungkap kejujuran tentang kehidupannya. Bermula dari keinginan untuk menjadi diri sendiri, istri Anang Hermansyah ini berani mengungkap berbagai rahasia yang selama ini diselimuti duri.
Diterbitkan oleh Gramedia Pustaka Utama, pada bagian belakang buku bertuliskan, "Buku ini merupakan curahan hati tentang banyak hal yang ia selimuti selama ini". Selain itu, terdapat beberapa catatan kecil dari para sahabat KD; Melly Guslow, Rosa, Dian HP, Andiriyanto, Yuni Shara, dan sebagainya. "My Life, My Secret" diharapkan bisa sesukses buku '1001 KD' yang beredar sampai Malaysia dan Singapura. Tahun ini, KD akan melakukan berbagai ajang promosi buku di sela kesibukannya mempromosikan album terbaru, mempersiapkan konser Melly Goeslaw pada Agustus mendatang, dan sejumlah kesibukan lain di sepanjang tahun ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar