Get 4Shared Premium! TrialPay Referral Program

Kamis, 19 Maret 2009

Kampanye ala Cokelat


Pemilihan Umum 2009 tinggal sebentar lagi, beribu cara dilakukan orang agar bisa mengembalikan kepercayaan rakyat terhadap anggota dewan. grup band Cokelat sepertinya tak mau ketinggalan momen tersebut dan bahkan ikut menorehkan sejarah dalam salah satu peristiwa penting bangsa kita.Band beranggotakan Kikan (vokal), Ernest (gitar), Edwin (gitar), Ronny (bass) dan Ervin (drum) itu meluncurkan lagu bertajuk "5 Menit untuk 5 Tahun" di Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU), pada Rabu (18/03/09) petang.
Lagu itu yang khusus ditujukan sebagai himbauan agar semua pihak menggunakan hak pilihnya alias tidak golput, mengingat banyaknya masyarakat terutama kaum muda yang acuh tak acuh terhadap Pemilu. Menurut Erwin, lagu yang akan disebarkan dalam bentuk digital itu diciptakan sekitar dua bulan lalu yang kemudian diberikan kepada KPU dan disetujui. Pihak KPU mengklaim lagu tersebut sebagai lagu tema Pemilu pertama sepanjang sejarah Indonesia.
"5 Menit untuk 5 Tahun" mengajak seluruh warga Indoensia untuk menyisihkan waktu 5 menit saja untuk datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) dan menggunakan hak pilihnya, karena hal tersebut sangat penting menentukan nasib bangsa selama 5 tahun kedepan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar