Get 4Shared Premium! TrialPay Referral Program

Sabtu, 14 Maret 2009

Ayu cabut dari garasi


Garasi vakum manggung. Pasalnya, grup band yang sudah berdiri sejak tahun 2004 ini ditinggalkan sang vokalis, Ayu Ratna. Kini, 2 personil yang tersisa, Fedi dan Aries mencari vokalis baru. Audisi pun terus dilakukan keduanya. "Kita memang sudah nggak cocok lagi. Jadi mau bagaimana lagi. Memang sayang sekali, tapi semua ini sudah menjadi keputusan Ayu. Kita pun akhirnya harus merelakan perpisahan ini terjadi dengan cara seperti ini," jelas keybordis Garasi, Fedi Nuril, tentang hengkangnya sang vokalis Ayu Ratna.
Ayu Ratna sendiri keluar dari Garasi terhitung awal 2009. Alasannya, sudah tak ada kesamaan waktu antara Ayu dengan personil Garasi lainnya, Fedi dan Aries. Konsekuensi baru kini, ditanggung Garasi. Pasalnya, sepeninggal Ayu, Garasi kehilangan vokalis. Garasi pun bersiap untuk mencari vokalis pengganti, vokalis baru Garasi. "Sejak cabutnya Ayu dari Garasi terhitung awal Januari 2009 ini, Garasi benar-benar vakum. Kita baru mulai lagi, kalau sudah mendapatkan pengganti Ayu. Sampai sejauh ini, sudah ada 2 kandidat yang kita dapatkan melalui proses audisi. Tapi kita masih mencari lagi. Siapa tahu bisa ketemu yang lebih sesuai dengan keinginan Garasi," ujar drummer Garasi, Aries dengan nada penuh harap.
Audisi sendiri masih terus dibuka. Untuk siapa saja yang berminat menjadi pengganti Ayu dapat datang langsung ke kantor Miles Production di kawasan Antasari, Jakarta Selatan.
"Siapa saja boleh datang untuk menggantikan posisi Ayu. Syaratnya, paling tidak memiliki suara yang bagus untuk rekaman dan punya teknik vokal yang sesuai standar penyanyi panggung. Soalnya, biar suaranya tetap bisa terjaga saat manggung membawakan banyak lagu," tutup Fedi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar