Get 4Shared Premium! TrialPay Referral Program

Minggu, 26 September 2010

project baru judika


Setelah Dewi Persik, Ahmad Dhani kini menggandeng Judika ‘Idol’ dalam project barunya. Dia membuat sebuah band dengan Judika sebagai vokalisnya, akan tetapi hingga kini nama band tersebut masih dirahasiakan
“Namanya masih rahasia. Tapi kebanggaan juga kolaborasi sama orang yang jago musik. Dia merupakan idola saya. Saya gak pernah membayangkan kerjasama dengan
Ahmad Dhani,” kata Judika
Judika mengaku tidak pernah memiliki pengalaman ngeband, sebelumnya dia hanya pernah tergabung dalam sebuah grup acapela. Meski begitu dia akan belajar untuk ngeband dengan baik.
Untuk aliran bandnya nanti, Judika mengaku lebih suka dengan rock. Aliran rock baginya tidak membuatnya kesulitan. “Apalagi Mas Dhani suka ngajarin. Dia bikin lagu modern banget, sesuai dengan keinginan pasar,” jelasnya.
Meski akan membuat band bukan berarti Judika akan melepas project lamanya, yaitu menyanyi solo. “Solo masih jalan. Kalau project ini nanti Mas Dhani yang ngatur. Kalau dari solo ngeband gak apalah,” paparnya.
Selama ini, setiap tampil Judika selalu diiringi oleh band lainnya. Perbedaannya hanya pada emosinya saja. “Kalau ngeband gue justru lebih senang. Kalau main di mana-mana, jadi gak usah bersinergi lagi,” jelasnya.
Saat ini saja dia sedang melakukan promo untuk single keduanya yang berjudul Bukan Dia Tapi Aku. Selain itu, dia juga tengah mempersiapkan album kedua. “Baru direncanakan dan ini juga baru satu lagu,” katanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar