Get 4Shared Premium! TrialPay Referral Program

Rabu, 22 September 2010

cokelat siap bikin album


Cokelat siap merilis album baru dengan warna musik yang juga baru. Karena dengan vokalis baru, otomatis kakter suaranya pun berbeda dari yang dimiliki Kikan. Coklat bilang album pertama tanpa Kikan ini akan terdengar lebih ceria dari sebelumnya. Karakter Vokal Sarah-nama Vokalis baru Coklat- berbeda jauh dengan Kikan. Sarah memiliki warna vokal cukup unik dan kental dengan musik rock & roll dan blues.
“Iya vokal Sarah cukup unik. Kalau dibilang berubah pasti berubah, kita ngerjainnya beda dengan cara yang kemarin. Semoga menuju yang lebih baik,” katanya.
“Genrenya masih pop rock ringan ala Coklat. Kalau untuk album, kita akan sangat ceria, karena warna vokalnya sangat berbeda dengan yang kemarin. Materi musik ingin coba warna-warna baru yang nggak pernah kita mainin. Judul single barunya ”tanpa rasa,” tambahnya lagi.
Musik Coklat yang awalnya pop rock alternative dan kental dengan karakter Vokal Kikan kini harus melakukan peralihan ke pop rock blues yang sesuai dengan karakter Vokal Sarah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar