Get 4Shared Premium! TrialPay Referral Program

Kamis, 02 April 2009

d`MASIV jadi d`NASIV ??


Wah acara infotainment di tv minggu minggu ini banyak banget beritain kisah plagiatnya d`MASIV, padahal pada posting saya bulan januari saya pernah menuliskan tenatng hal ini lalu kemana aja awak media kita? apa karena gak dapat duit baru berita itu tersiar? kalo gake percaya ini link nya http://netralstudio.blogspot.com/2009/01/dmasiv-apakah-orisinil.html Ditengah gencar dan lakunya RBT mereka, wah kalo pun benar plagiat itu artinya masyarakat pencinta musik indonesia sudah di bohongi dan di bodohi.. Lalu apa, Kenapa kok bisa menang di ajang A mild live wanted apakah seblum masyarakat kita yang bodoh juri juri disana juga bodoh kok bisa memenangkan mereka yang jelas jelas meniru.
Dulu masih ingat di telinga kita ketika lagu piterpan di curi oleh musisi India itu sedikit menjadi kebanggan karena produk kita masih bagus untuk di tiru.. Bahkan Malaisia negara
tetangga kita saja sering mengaku ngaku yang jelas jelas itu budaya kita.. Hemat saya mending kampungan kayak Kangen Band tapi orisinil dari pada band plagiat.
Agar saya tidak di cap asal ngomong ini saya kaih reverensi http://www.youtube.com/watch?v=svfkKxqaLCg silahkan pendengar nilai sendiri.
Dan kalo dilihat dari sampul album mereka, sepertinya mereka sudah mempersiapkan foto tanpa muka mungkin sudah ada perhitungan kalo ketahuan kayak gini mereka bakal kehilangan muka hihihi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar