Get 4Shared Premium! TrialPay Referral Program

Rabu, 04 Februari 2015

Pure Saturday: Adhi dan Udhi Keluar


Pihak yang mengelola kegiatan keprofesian Pure Saturday menyatakan, keluarnya gitaris Adhitya "Adhi" Ardinugraha dan pemain drum Yudhisthira "Udhi" Ardinugraha dari formasi band indie Bandung itu pada 25 Januari 2015 bukanlah musibah bagi grup tersebut.
"Kami mohon agar tidak menganggap kejadian ini sebagai bencana atau musibah, karena keputusan yang diambil Adhi dan Udhi murni keputusan pribadi untuk kebaikan masing-masing," terang pihak Labyrinth Management melalui surat elektronik yang mereka rilis
Menurut pihak manajemen tersebut, Adhi dan Udhi menyampaikan pengunduran diri mereka sesudah manggung dalam acara Levi’s Youth Festival 2015 di Parkir Selatan Senayan, Jakarta, pada 25 Januari lalu. Pihak manajemen itu berharap para personel lain Pure Saturday, yaitu vokalis Satria "Iyo" Nurbambang, pemain bas Ade Purnama, dan gitaris Arief, bisa tetap berkonsenterasi.
"Kami berharap juga akan membawa kebaikan bagi kami yang masih ada di Pure Saturday," tulis pihak Labyrinth Management.
"Demikian sedikit pernyataan dari kami, mohon dimengerti dan dimaklumi. Kami juga meminta kawan–kawan media untuk tetap memberikan support kepada kami Puresaturday dan juga buat Adhi & Udhi," lanjut pihak yang sama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar