Get 4Shared Premium! TrialPay Referral Program

Selasa, 23 Juni 2009

Robin Hood pulkam


Robin hood pulang kampung bersama dua cewek cantik Intan s dan Asmirandah. Main di halaman parkir Swissbell hotel pada tanggal 21/6 meramaikan acara Hipmi Kalsel expo 2009 pada pekan kemarin. Band asuhan dari penyanyi Rossa dan Yoyok Padi ini memiliki aliran pop rock. Mereka menawarkan lagu-lagu cinta yang manis tapi dikemas cengeng karena vocal yang maskulin dan sound gitar yang keras.
Penonton yang didominasi kawula muda, mungkin tidak menyangka suara gadis kelahiran jakarta 5 oktober 1989 ini mempunyai suara yang cukup punya karakter. Mereka pun tersihir sehingga begitu nimat untuk mendengarkannya.
Band yang yang digawangi oleh Vaza, Epey, Oddel, Asent, desi dan chicin ini malam itu membawakan tembang milik mereka sendiri diantaranya salahkah kita (feat Asmirandah), beroisah itu Iindah, Penguasa lelaki, Aduh, Salut dan Gubrak.
Robin Hood sempat mengawali kariernya dari dari band cafe ini yang seluruh personelnya berasal dari Banjarmasin mencoba masuk ruang lingkup balntika musik Indonesia menyusul rekan pendahulunya Ian kasella yang sukses dengan Radja nya dan Hendy GIGI.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar